Senin, 04 Februari 2013

Khasiat Menakjubkan Dari Garam


 
Garam adalah unsur penting yang bisa ditemukan di setiap dapur. Memasak tanpa garam rasanya tentu hambar. Selain itu, garam juga memiliki berbagai khasiat sebagai berikut:
 
1. Exfoliating atau pengelupasan
Garam yang biasa digunakan untuk scrub dapat mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Selain itu, garam scrub juga benar-benar bersifat organik karena mengandung silika pasir......

2. Jerawat
Garam memiliki efek anti-bakteri pada kulit. Itulah sebabnya garam scrub dapat membantu menyingkirkan jerawat dari kulit.

3. Kulit Berminyak
Jika Anda memiliki kulit berminyak, garam dapat bermanfaat untuk kulit Anda. Sifat kering yang dimiliki garam dapat membantu menyerap minyak ekstra dari kulit. Hal ini akan menyingkirkan tekstur berminyak dari kulit Anda dan juga mencegah wabah jerawat.
4. Menghilangkan bau badan
Garam mandi biasanya beraroma. Ketika Anda mencampur mereka dengan air mandi Anda, mereka dapat membantu Anda untuk menyingkirkan bau badan dan membuat Anda merasa segar.
5. Mineral untuk kulit
Garam laut sangat baik untuk kulit karena mengandung banyak mineral. Mineral ini dapat meresap ke dalam kulit dan membuatnya sehat dari dalam.

6. Alergi
Garam dapat menyembuhkan alergi dan infeksi pada kulit. Anda bisa mencampur air mandi Anda dengan garam untuk menyingkirkan infeksi kulit ringan.

7. Penghilang rasa sakit
Ketika kaki Anda terasa sakit setelah melalui hari yang melelahkan, pedikur dengan air garam dapat menghilangkan rasa sakitnya. Rendam kaki dalam bak air hangat yang telah ditaburi garam untuk menyingkirkan rasa sakit. 

Ini adalah beberapa manfaat dari penggunaan garam pada kulit Anda. Ingin coba?


0 komentar:

Posting Komentar